Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baznas Sukamara Berupaya Tingkatkan Kepercayaan Umat

  • Oleh Norhasanah
  • 30 November 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukamara Ahmad Zen Allantany mengatakan, pihaknya akan menggelar sosialisasi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Bumi Gawi Barinjam terhadap Baznas. "Kelemahan kita di antaranya adalah umat ini belum percaya penuh terhadap Basnas," ucap Ahmad Zen Allantany, Kamis (30/11/2017).

Menurut Ahmad, saat ini pihaknya belum begitu maksimal menyosialisasikan Baznas kepada masyarakat sehingga pihaknya memahami kenapa kepercayaan masyarakat terhadap Baznas belum sesuai harapan. "Kami memahami, karena masih butuh waktu untuk bagaimana caranya agar dipercaya oleh umat. Selain itu, para dermawan Sukamara belum tahu banyak tentang Baznas," ujarnya.

Lanjutnya, selain meningkatkan kepercayaan para dermawan terhadap Baznas, pihaknya juga fokus melakukan penataan terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, mengingat Baznas memiliki prioritas yang memang benar-benar membutuhkan yakni fakir dan miskin.

"Selain itu kita juga peduli terhadap umat umat yang kena musibah dan lain sebagainya," tutur Ahmad Zen Allantany. (NORHASANAH/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru