Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apristini Arton S Dohong Terpilih Lagi Jadi Ketua APSI Gunung Mas

  • 30 November 2017 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Apristini Arton S Dohong kembali terpilih sebagai ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Gunung Mas untuk masa bakti 2017-2022.

Pemilihan Ketua APSI bersamaan dengan kegiatan sosialisasi Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Gunung Mas Kamis, (30/11/ 2017).

Dalam sambutannya Apristini Arton S Dohong mengajak semua pihak lebih dekat dengan APSI sebagai organisasi profesi para pengawas sekolah, mengingat visi dari APSI yaitu terwujiudnya organisasi pengawas sekolah/madrasah yang profesional, berintegritas, bermartabat dan sejahtera.

"Misi APSI untuk mencapai visi tersebut APSI. Pertama, meningkatkan kompetensi pengawas sekolah/madrasah profesional. Kedua, membangun jati diri pengawas sekolah/madrasah yang bermartabat. Ketiga, memfasilitas profesi pengawas sekolah yang sejatera. Keempat, menjadi garda terdepan dalam penjamin dan peningkatan mutu Pendidikan di Indonesaia," katanya.

Kepala Bidang Pembinaan SD/SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas, Hendrie, menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada jajaran pengurus APSI yang selama ini telah bertugas, walau pun dengan segala keterbatasan.

'Harapan kita kedepan pengurus APSI periode 2017-2022 akan lebih baik dari tahun yang sudah kita lewatkan agar APSI ini bisa mensejahterakan pengawas, guru-guru, murid-murid dan mutu pendidikan akan lebih baik lagi ini harapan kita, agar dunia Pendididkan di Kabupaten Gunung Mas berkualitas,' ujarnya.

Pengurus APSI Gunung Mas yang terpilih Periode 2017-2022 sebagai ketua Apristini Arton S Dohong, Wakil Ketua I Seri, Wakil Ketua II Susi Sukarningsih, Sekretaris I Lodim, Sekretaris II Sugiarto. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru