Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Bukit Tunggal Langsung Komunikasi dengan Warga Atasi Jalan Rusak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Desember 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Bukit Tunggal, Palangka Raya, Heri Fauzi langsung turun ke lapangan begitu mendengar keluhan warga. Seperti yang terlihat pada Jumat (1/12/2017).

Ia datang ke Jalan Mahir Mahar Km 8 Palangka Raya karena di jalan tersebut warga menanam pohon pisang di tengah jalan yang rusak. Penanaman pohon pisang itu sebagi bentuk kekecewaan warga lantaran tidak kunjung diperbaiki.

Heri kemudian melakukan komunikasi bersama warga, para RT setempat untuk mencari solusi terbaik. Heri juga mengatakan bahwa 2018 nanti pemerintah akan membangun jalan tersebut.

Dari komunikasi itu, ditemui kesepakatan akan dilakukan penggalangan dana untuk membeli pasir dan tanah uruk sebagai pembangunan sementara sambil menunggu pemerintah turun membangun jalan itu.

"Minggu pekan nanti akan kita uruk sementara," katanya.

Sementara itu, Ketua RT 04, RW 14, Tahan Wat Laju mengatakan, selama 2017, kawasan jalan tersebut sering membuat pengendara mengalami kecelakaan lalu lintas.

"Tapi tidak parah, tidak sampai masuk rumah sakit. Kami minta ke pihak kelurahan beserta DPRD yang dapilnya wilayah kita supaya memfasilitasi agar 2018 jalan ini betul-betul dibangun," katanya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru