Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Umat Kristiani Ikuti Pawai Lilin

  • 01 Desember 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Walaupun cuaca kurang bersahabat, tidak menyurutkan semangat ribuan umat Kristiani Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya untuk mengikuti pawai lilin, Kamis (30/11/2017) sore. Pawai yang diadakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Kristiani (PHBK) Kabupaten Kapuas bersama dengan Periang dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Pawai Lilin yang menandakan dimulainya Masa Raya Natal tahun 2017 di Kabupaten Kapuas itu merupakan agenda rutin Panitia Peringatan Hari Besar Kristiani (PHBK) Kabupaten Kapuas bersama dengan Periang. Ajang tersebut sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan keimanan dan memupuk serta mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, tolong menolong dan rasa tanggung jawab bersama.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Panitia atas pelaksanaan pawai lilin 2017 tersebut.

Ia mengharapkan agar pawai lilin itu dapat dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahun guna menunjukan bahwa umat Nasrani adalah umat yang cinta damai, kasih sayang terhadap sesama serta dapat menyatukan diri dan berbaur dengan semua elemen serta lapisan masyarakat tanpa membedakan suka, agama ras dan golongan.

"Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian karena kita bersaudara, kita jaga Kota Kuala Kapuas agar selalu bersih tertib dan teduh, serta mari kita menyatukan langkah dan pikiran, rapatkan barisan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan sejahtera," ajak Ben Brahim. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru