Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Maulid Nabi, Ketua BNK Ingatkan Masyarakat Tentang Bahaya Narkoba

  • Oleh Hamdi
  • 01 Desember 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka memperingati bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas, H Muhajirin menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba pada kegiatan Maulid di Masjid Sirajul Huda, Desa Maluen, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Jumat (1/12/2017).

Pesan itu terselipkan pada saat H Muhajirin menyampaikan sambutannya kepada ratusan para jamaah masjid Sirajul Huda. Dirinya menghimbau kepada warga untuk berperan aktif memerangi Narkoba.

"Mari kita jauhkan keluarga kita dari berbagaimacam jenis narkoba minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya, karena semuanya itu merusak, dan berdampak buruk, terutama bagi generasi penerus kita," ucap Wakil Bupati Kapuas tersebut.

Di bulan maulidurrasul tersebut, ia mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Sang Pencipta. Mendekatkan diri kepada Agama dan menjauhkan diri dari narkona dan minuman keras.

"Karena agama melarang perkara tersebut, mari kita sama-sama menjaga diri dari pengaruh narkoba, minum-minuman keras, obat-obatan terlarang dan sebagainya," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru