Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barut Terkena Musibah, Anggota Dewan Malah Kunker dan Bimtek Keluar Daerah Tanpa Henti

  • Oleh Ramadani
  • 01 Desember 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Akhir tahun 2017 ini, saat sebagian warga Kabupaten Barito Utara (Barut) mengalami musibah banjir, seluruh anggota DPRD Barut malah melakukan kunjungan kerja (kunker) dan bimbingan teknis (bimtek) keluar daerah selama dua minggu tanpa henti.

Dimulai pada 28 November ' 2 Desember 2017, Komisi I DPRD Barut melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Komisi II melakukan kunjungan kerja mengani PAD ke Kota Batam. Sedangkan Komisi III melakukan kunjungan kerja ke Dinas PU Provinsi Aceh untuk melihat pembangunan infrastruktur di Aceh.

Setelah itu, mulai tanggal 4-9 Desember 2017, seluruh anggota DPRD Barito Utara lanjut melakukan bimtek di Bali. Selanjutnya, pada 11-14 Desember 2017 dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke DPR RI di Jakarta yang akan dilakukan oleh anggota Pansus RTRWK.

Sementara anggota Pansus PT Agu melakukan kunjungan kerja ke kementrian agraria dan tata ruang di Jakarta. Serta anggota pansus kelembagaan adat dayak melakukan kunjungan kerja ke DAD Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Setelah itu, seluruh anggota DPRD Barito Utara kembali ke Kabupaten Barito Utara untuk melakukan rapat fraksi atau komisi bersama Pemkab Barut. (RAMADHANI/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru