Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu ASN Setwan DPRD Palangka Raya Pensiun

  • Oleh Rokim
  • 01 Desember 2017 - 19:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di bagian Sekretarian DPRD Kota Palangka Raya berkurang satu. Ini setelah Kasubag Kajian Perundangan Setwan DPRD Kota Palangka Raya, Walster memasuki masa purna tugas atau pensiun.

Terhitung 1 Desember 2017 ini Walster telah pensiun. Sehari sebelumnya Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah bersama seluruh pegawai dan honorer lainnya mengadakan acara perpisahan dengan Walster.

Acara perpisahan ini juga dirangkai dengan makan siang bareng dengan nasi kotak yang sudah disediakan. Diakhir acara Sitti Masmah memberikan kenang-kenangan kepada Walster berupa sebuah cincin.

Dalam sambutannya Sitti Masmah mengucapkan terima kasih kepada Walster atas dedikasinya selama mengabdi di bagian sekretariat dewan. Sitti mengharapkan meski Walster sudah pensiun, namun hubungan tali silaturahmi tetap jalan.

Bahkan Walster juga diminta jangan sungkan main ke kantor sekretariat dewan untuk bersilaturahmi. Kemudian setelah pensiun, Walster menetap bersama keluarganya di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru