Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Pengurus KONI Pulang Pisau Dikukuhkan

  • Oleh James Donny
  • 02 Desember 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah Aries M. Narang melantik ketua dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Kapuas di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Sabtu (2/12/2017). Hadir juga dalam kegiatan itu, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Bupati Edy Pratowo dalam sambutannya berharap agar pengurus KONI Kapuas yang dinakhodai Minggus Nopeny ini bisa terus meningkatkan dan mengembangkan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau.

Menurut Edy, KONI Kabupaten Pulang Pisau telah menunjukkan kiprah yang baik dalam mengembangkan cabang-cabang olahraga yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

"Geliat perkembangan olahraga di daerah setempat sudah mulai terlihat, tergantung bagaimana menggerakkan cabang olahraga itu bisa meraih prestasi yang lebih baik," terang Edy.

Orang nomor satu Pulang Pisau mengatakan, Pemerintah Daerah akan terus memberikan suport terhadap pengembangan olahraga yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

"Harapan kita juga Pemerintah Daerah koordinasi dengan KONI terus bersinergi dalam rangka peningkatan dan fasilitas cabang-cabang olahraga untuk menunjang semua cabang olahraga di Kabupaten Pulang Pisau, serta mempersiapkan para atlet menghadapi even-even yang dilaksanakan baik di tingkat provinsi maupun nasional," kata dia. (JAMES DONNY/B-8).

Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah Aries M. Narang saat mengukuhkan melantik ketua dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Kapuas di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Sabtu (2/12/2017).

Berita Terbaru