Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal 2018 Bupati Kotim Lantikan Pejabat Eselon II

  • Oleh Naco
  • 02 Desember 2017 - 16:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi menegaskan awal 2018 bakal ada pelantikan bagi pejabat eselon II, namun pelantikan itu bukan rotasi jabatan, tapi mengisi jabatan yang kosong.

"Tidak ada kalau rotas jabatani, kan pejabat yang ada baru saja dilantik, nanti pelantikan untuk mengisi jabatan yang kosong saja," kata Supian, Sabtu (2/12/2017).

Karena menurut Supian jabatan yang kosong itu harus segera diisi pasalnya beberapa waktu lalu ada sejumlah pejabat memasuki masa pensiun, sehingga jabatan tersebut sampai saat ini dijabat oleh pelaksana tugas.

Jabatan strategis yang kosong itu adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagagan, Camat Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara serta jabatan lain yang masih kosong sejak beberapa bulan lalu setelah pelantikan lalu tidak ada kepala SOPD yang dilantik.

Di antaranya jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran yang dijabat pelaksana tugas Rihel yang juga sekaligus merangkap sebagai sekretaris dan Kepala Satpol PP dijabat pelaksana tugasnya Rudi Kamislan.

Tidak hanya itu, awal tahun mendatang juga bakal ada beberapa kepala SOPD yang memasuki masa pensiunnya.

Di antaranya Kepala Bappeda H Burhannudin, Kepala DPKAD Kotim, Kusdinata dan Kepala Disnakertrans H Sugiannor. (NACO/B-6)

Berita Terbaru