Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Suzuki Terkapar Usai Tabrak Pembatas Jalan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Desember 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Diponegoro tepatnya depan Rumah Makan Wong Solo, Palangka Raya, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibat kejadian itu, seorang lelaki yang mengendarai motor Suzuki dan belum diketahui identitasnya mengalami luka cukup serius. Dibeberapa titik tubuhnya juga mengeluarkan darah pascamotor yang ia kemudikan menabrak pembatas jalan.

Insiden itu sempat mengejutkan warga sekitar. Pengendara yang mengenakan pakaian warna biru dengan celana jeans tersebut langsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan.

Informasi yang diperoleh borneonews.co.id, sebelumnya, pengendara itu meluncur dari arah bundaran kecil menuju Jalan Murjani. Mendekati TKP atau di sebuah tikungan, ia lepas kendali dan langsung menabrak pembatas jalan.

Pengemudi pun terpental hingga ke jalur lawan. Beruntung, tidak ada pengendara yang melintas ketika ia terlempar ke jalur lawan itu. Namun demikian, korban mengalami luka serius dan perlu mendapatkan perawatan. Apalagi ia juga tidak sadarkan diri.

Anggota Unit Kecelakaan, Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya langsung meluncur ke lokasi kejadian sesaat setelah menerima informasi.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya, AKP Suprapto mewakili Kapolres, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengimbau kepada masyarakat yang merasa keluarga korban segera menghubungi aparat setempat. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru