Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Terima Kunjungan Surya Paloh

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 Desember 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran kedatangan tamu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Pemilik Media Group ini diterima di aula utama Istana Isen Mulang Minggu pagi (3/12/2017), sebelum membuka acara jalan sehat yang memang berlokasi depan istana kebanggaan Kalteng itu.

Keduanya langsung masuk ke dalam Istana bersama rombongan dari Partai Nasdem, diantaranya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, Anggota DPR RI Hamdani, Bupati Kapuas Ben Ibrahim S Bahat, Bupati Seruyan Sudarsono, dan ketua DPW Partai Nasdem, Faridawaty D Atjeh.

Tak berselang lama, rombongan petinggi partai yang mengusung restorasi ini berjalan ke depan Istana Isen Mulang, bersama Gubernur dan Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran. Sebab di bundaran besar itulah, Surya Paloh menarik bendera start.

Seperti diberitakan sebelumnya, Surya Paloh datang ke Kota Cantik Palangka Raya dalam rangka rapat konsolidasi menjelang Pilkada Serentak 2018 dan pembekalan kader-kader partai yang akan mencari pada pemilu legislatif 2019. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru