Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Olimpiade Matematika di Pangkalan Bun Mulai Dibuka

  • Oleh Ediya Moralia
  • 04 Desember 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Olimpiade Matematika khusus siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) bakal berlangsung di Pangkalan Bun pada 17 Desember 2017. Berminat

Olimpiade Matematika yang akan berlangsung di Aula Universitas Antakusuma (Untama) Pangkalan Bun ini diselenggarakan oleh Semesta Bilingual Boarding School. Sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Al Firdaus ini bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, dan Borneonews.co.id.

“Olimpiade ini dapat diikuti oleh siswa kelas 5-6 SD dan siswa kelas 8-9 SMP. Bagi siswa siswi yang memenuhi syarat dapat menghubungi kepala sekolah masing-masing, lalu mendaftar secara kolektif kepada panitia pelaksana,” kata Ketua Panitia Revy Apriani, di Pangkalan Bun, Senin (4/12/2017).

Revy menjelaskan, peserta tidak perlu membayar untuk mengikuti olimpiade ini, alias gratis. Bagi para pemenang tersedia hadiah total Rp15 juta.

Bagi sekolah yang berminat mengikutsertakan siswanya dalam olimpiade ini, bisa mendaftar melalui Sdri Dhian di 082242221379.

Berita Terbaru