Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten II Pimpin Peringatan Harbak PU yang ke 72

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 04 Desember 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan peringatan Hari Bakti (Harbak) ke-72 Pekerjaan Umum 2017 di halaman kantor Dinas PUPR Kalteng, Senin (4/12/2017).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Kalteng Hardi Rampai mewakili Gubernur Kalteng, memimpin upacara peringatan Harbak tersebut sebagai inspektur upacara.

"Era global sekarang ini, bukan negara lebih besar dan kuat yang menang, tetapi yang lebih cepat dan lebih unggul lah yang menguasai," ucap Hardi membacakan pidato Menteri PUPR, Basuki Hadi Mulyono.

Ia mengingatkan, agar insan PU terus berinovasi, membangun daya saing bangsa agar Indonesia lebih baik serta berhati-hari dan tidak terpengaruh momentum tahun politik 2018 dan 2019 mendatang.

Kepala Dinas PUPR Kalteng, Leonard Samuel Ampung menegaskan, pelaksanaan pekerjaan umum di Kalteng akan difokuskan pembangunan dan peningkatan jalan dan jembatan. Tahun depan, bakal dilakukan pekerjaan pembangunan sistem multiyears senilai Rp 1,35 triliun. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru