Minggu, 17 Desember 2017
 

 
 

Kecelakaan Tunggal

Identitas Belum Jelas, Polisi Imbau Bagi yang Tahu Segera Laporkan

 
 
Korban ketika menjalani perawatan sebelum meninggal dunia.

Korban ketika menjalani perawatan sebelum meninggal dunia.

Borneonews / Budi Yulianto


BORNEONEWS, Palangka Raya - Hingga saat ini, identitas korban kecelakaan tunggal yang sempat menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya dan meninggal dunia pada Minggu (3/12/2017) malam masih belum jelas.

Aparat Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya juga sudah berupaya melakukan pencarian termasuk mendatangi alamat rumah sesuai dengan yang tertera pada nomor mesin motor Suzuki jenis Shogun Itu. Namun belum membuahkan hasil.

Oleh sebab itu, Kasat Lantas Polres Palangka Raya, AKP Suprapto mengimbau kepada masyarakat bagi yang mengetahui segera melaporkan. "Kami mengimbau bagi yang mengetahui silahkan menghubungi kami. Saat ini jenazah di RSUD Doris Sylvanus," kata Suprapto, Senin (4/12/2017).

Korban mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Diponegoro tepatnya depan rumah makan wong Solo, Palangka Raya, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Ia langsung tak sadarkan diri dengan terdapat luka di beberapa titik tubuhnya. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun setelah beberapa jam dirawat, korban menghembuskan napas terakhir. (BUDI YULIANTO/B-2)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top