Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Adiyatna Siap Laksanakan Tugas dan Ciptakan Situasi Kondusif

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Desember 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Adiyatna mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas yakni untuk mencipatakan kondisi Kabupaten Sukamara yang aman dan nyaman bagi masyarakat. "Jadi saya sebagai kapolres yang baru, akan melaksanakan program-program kapolri yang tidak lain tujuannya adalah untuk harkamtibmas," ucap AKBP Adiyatna, Senin (4/12/2017).

Adiyatna berharap, agar ke depan dimasa jabatannya, wilayah Kabupaten Sukamara bisa terus kondusif, mengingat hal tersebut adalah harapan seluruh masyarakat diwilayah Bumi Gawi Barinjam. "Adanya kerjasama dengana msyarakat yang sinerjik, semua itu karena di bawah pimpinan dan kendali dari AKBP Rade Sinambela," ujarnya.

Sementara pejabat lama Kapolres Sukamara AKBP M Sinambela mengatakan, dalam kegiatan penyambutan terhadap pejabat baru juga dirangkai dengan memori serah terima, dimana dalam memori tersebut terdapat kegiatan-kegiatan apa yang harus segera ditindaklanjuti.

"Serta kegiatan-kegiatan yang belum saya tindaklajuti, semua itu sudah lengkap," tutur Rade M Sinambela. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru