Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Lubang Menganga di Jalan Menuju Pantai Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Desember 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalan rusak masih terlihat di ruas jalan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), seperti ruas menuju Pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

Di mana jalan tersebut banyak terdapat lubang menganga, dan rusak. Kondisi ini dikeluhkan masyarakat sekitar dan juga pengunjung yang hendak ke pantai tersebut.

"Banyak jalan yang rusak, terutama memasuki daerah Kecamatan Teluk Sampit, jadi mengganggu perjalanan ke pantai tersebut," ujar Maya, salah satu pengunjung Pantai Ujung Pandaran, Senin (4/12/2017).

Pantauan Borneonews.co.id, terdapat banyak lubang menganga di jalan provinsi tersebut. Kondisi infrastruktur itu dinilai membahayakan bagi pengguna jalan saat melintas. Pengendara pun harus lebih berhati-hati dengan mengurangi laju kendaraan, saat dihadapkan dengan jalan berlubang tersebut.

"Kalau tidak hati-hati, bukan tidak mungkin terjadi kecelakaan," kata Maya.

Jalan tersebut merupakan satu-satunya untuk menuju Pantai Ujung Pandaran. Selain itu juga menjadi penghubung antar-kabupaten Kotim dan Seruyan, utamanya ibu kota kabupaten, Kuala Pembuang. Sehingga kondisi ini diharapkan agar pemerintah segera memperbaikinya agar membuat para pengguna jalan nyaman dan tidak menyebabkan terjadinya kecelakaan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru