Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Telah Lapor ke Pemprov soal Jalan Rusak Menuju Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Desember 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) M Taufiq Mukri menyatakan, menanggapi keluhan masyarakat terkait rusaknya jalan menuju kawasan wisata Pantai Ujung Pandaran, sejauh ini telah dilaporkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) selaku pihak yang punya kewenangan atas status jalan tersebut.

"Sudah kami sampaikan kepada pemerintah provinsi, dan mudah-mudahan pada 2018-2019 perbaikan jalan tersebut dapat segera terlaksana," ujar Taufiq, Senin (4/12/2017).

Hal tersebut agar tidak mengganggu wisatawan yang datang tempat wisata tersebut. Sehingga dengan bagusnya jalan dan lancarnya transportasi maka diyakini dapat mendukung berkembangnya pantai Ujung Pandaran sebagai salah satu objek wisata andalan Kotim.

"Kami tentu sangat ingin jalan tersebut bagus, sehingga dapat mendukung agar pantai Ujung Pandaran bisa menjadi pilihan wisatawan," kata Taufiq.

Taufiq berharap pemprov cepat memperbaiki jalan yang rusak sehingga tidak ada hambatan menuju objek wisata tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru