Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Apresiasi Pengamat dan Juru Pengairan se-Kalteng, Ini Bentuknya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Desember 2017 - 08:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Tengah memberikan apresiasi kepada Pengamat Pengairan dan Juru pengairan se-Kalteng. Mereka diberikan piagam dan hadiah uang pembinaan.

Kepala Dinas PUPR Kalteng Leonar Samuel Ampung menyerahkan apresiasi kepada pengamat dan juru pengairan seusai melaksanakan peringatan Hari Bakti (Harbak) ke-72 Pekerjaan Umum, Senin (4/12/2017).

Bentuk penghargaan ini cukup menarik. Untuk pengamat pengairan terbaik I diraih Pengamat Pengairan Daerah Irigrasi (DI) Tampa, Kabupaten Barito Timur atas nama Sudirman Pasaribu. Kepadanya diberikan piagam dan uang pembinaan Rp10 juta.

Terbaik II diraih Pengamat Pengairan DI Rawa Belanti I Kabupaten Pulang Pisau, atas nama Joni. Kepadanya diberikan piagam dan uang pembinaan Rp8 juta.

Terbaik III diraih Pengamat Pengairan DI Sei Tatas, Kabupaten Kapuas, atas nama Maranti. Kepadanya diberikan piagam dan uang pembinaan Rp5 juta.

Sedangkan untuk juru pengairan terbaik I diraih Juru Pengairan DI Talohen, Kabupaten Barito Timur atas nama Sariadi. Kepadanya diberikan piagam dan uang pembinaan Rp9 juta.

Lalu terbaik II diraih Juru Pengairan DI Rawa Belanti II Kabupaten Pulang Pisau, atas nama Sugiyanto. Kepadanya diberikan piagam dan uang pembinaan Rp7 juta.

Terbaik III diraih juru pengairan DI Kumpai Batu Bawah dan Karang Anyar, Kabupaten Kotawaringin Barat atas nama Sarmaji. Kepadanya diberikan piagam dan uang pembinaan Rp4 juta.

Selain penghargaan kepada mereka, Dinas PUPR Kalteng juga melakukan penyerahan Tali Asih Purna Karya Bakti Dinas PUPR Kalteng. Total Aparatur Sipil Negara (ASN) dinas ini yang purna tugas sebanyak 22 orang.

'Ini untuk memberikan reward kepada mereka yang memiliki dedikasi dalam bekerja, baik sebagai  Pengamat maupun Juru Pengairan. Sedangkan untuk yang purna tugas, kami ucapkan terimakasih atas kinerjanya selama ini,' ucap Leonard. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru