Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bisnis Sabu Ternyata Jadi Pekerjaan Utama Pasangan Suami Istri Ini

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Desember 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tidak disangka, bisnis gelap peredaran narkoba yang dilakoni pasangan suami istri, Jun, 33, dan Ar, 28, ternyata menjadi pekerjaan utama mereka. Tidak ada pekerjaan lain selain itu.

Bisnis haram itu sudah dijalankan sejak empat tahun silam. Semua hasil penjualan digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, termasuk membiayai keperluan empat anak mereka.

“Jadi pengakuannya, mengedarkan sabu itu bukan pekerjaan sampingan tapi pekerjaan pokok. Tidak ada pekerjaan lain selain mengedarkansabu,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, Muhammad Soedja’i, Selasa (5/12/2017).

Namun, lanjut Kepala BNN, Ar baru saja terlibat menjadi pengedar atau membantu sang suaminya. “Sebelumnya hanya suaminya yang melakoni bisnis itu,” ungkapnya.

Akibat perbuatan itu, mereka harus berurusan dengan hukum. Pasangan suami istri ini ditangkap di Jalan dr Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Total barang bukti yang diamankan sebanyak 20 paket dengan berat 6,9 gram. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru