Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Perdie Sambut Kapolres Baru di Rujab

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 05 Desember 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menyambut kedatangan Kapolres baru Mura AKBP Esa Estu Utama, SIK beserta istri Azizah Esa Estu Utama di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mura, Selasa (5/12/17).

AKBP Esa Estu Utama yang sebelumnya bertugas di Polda Kalteng menggantikan AKBP Andy Roynold Rumaharbo, SIK yang menjabat sebagai Kapolres Mura selama kurang lebih dua tahun.

Bupati Perdie didampingi sejumlah pejabat antara lain Wakil Bupati Darmaji, Wakil Ketua II DPRD Mura Rejikinoor, Sekretaris Daerah (Sekda) Mura Sarkawi, manta Kapolres Mura AKBP Andy Reynold Rumahorbo, dan Kajari Mura Robert P Sitinjak.

Acara penyambutan diawali dengan upacara adat Potong Pantan, tampung tawar hingga menginjak telur. Dalam sambutannya, Bupati Perdie atas nama pribadi, Pemkab dan seluruh masyarakat Mura menerima dengan tangan terbuka Kapolres baru AKBP Esa Estu Utama, SIK dan siap menjadi mitra kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Mura.

Di tempat yang sama, Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama SIK juga menyampaikan izin untuk bisa diterima sebagai warga baru untuk menginjakkan kaki di Kabupaten Mura serta memohon dukungan agar bisa melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan pimpinan kepadanya. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru