Minggu, 17 Desember 2017
 

 
 

Lelang Jabatan

Empat Pejabat Pemkot Lolos Lelang Jabatan, Salah Satunya Istri Sekda

 
 
Pengumuman hasil seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Kalteng.

Pengumuman hasil seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Kalteng.

Borneonews / M. Muchlas Roziqin

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dari total 35 pendaftar pada lelang terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang lolos sampai tiga besar, empat di antaranya adalah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya.

Dari empat pejabat Pemkot tersebut, ada satu nama istri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Rojikinnor. Nyta Bianita Rezza, yang lolos tiga besar untuk jabatan Kepala BPSDM Kalteng.

Panitia seleksi (pansel) lelang jabatan per 4 Desember 2017 sudah mengumumkan tiga nominasi pejabat yang lolos dari serangkaian tahap untuk untuk empat jabatan yang dilelang. Saat ini, menunggu keputusan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Surat keputusan pansel untuk tiga nama teratas dalam seleksi lelang jabatan sudah kami sampaikan, sudah di meja gubernur,” terang Ketua Pansel, Bulkani, Selasa (5/12/2017).

Selain Nyta, tiga pejabat Pemkot lainnya yang lolos tiga besar adalah Kandarani, untuk jabatan Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng. Kemudian Kaspinor, yang bersaing dengan Kandarani.

Pejabat keempat yang lolos, adalah Baru, yang melamar untuk jabatan Kepala Satpol PP. Saat ini, Baru adalah Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya. (ROZIQIN/B-11)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top