Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Syairi Hadiri Maulid Nabi di Kecamatan Kuala Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Desember 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakal Calon (Balon) Bupati Sukamara HM Syairi kembali menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 H yang digelar masyarakat Kecamatan Kuala Jelai di Masjid Nurul Imam.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad semakin kuat sehingga kita bisa meneladani sifat-sifatnya dalam kehidupan sehari-hari," ucap HM Syairi, Rabu (6/12/2017).

Syairi mengaku senang karena diundang dalam kegiatan keagamaan yang diadakan masyarakat. Sebab melalui momen tersebut akan memupuk hubungan baik antara dirinya dan masyarakat pesisir.

"Saya akan berusaha untuk selalu hadir memenuhi undangan dan mudah-mudahan warga bisa semakin mengenal sosok Syairi yang nantinya akan mencalonkan diri sebagai bupati dalam Pilkada Kabupaten Sukamara 2018 mendatang," tuturnya.

Maulid Nabi yang dihadiri ratusan warga itu menghadirkan penceramah dari luar kota yakni Al Habib Zainal Abidin Muhsin Al Hinduan. Dalam acara tersebut habib mendoakan agar HM Syairi diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Terimakasih atas kehadiran ayahanda M Syairi dalam acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid Nurul Imam, semoga beliau dberi kesehatan," ucap Al Habib Zainal Abidin Muhsin Al Hinduan. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru