Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Lahei II Dapat Mobil Ambulans

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) membagikan beberapa unit mobil ambulans kepada wilayah-wilayahnya. Kali ini, Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei yang mendaoatkan jatah pembagian mobil ambulance.

Mobil ambulance langsung diserahkan Buoati Barut, H Nadalsyah kepada ketua pengurus masjid besar Nurul Ahya Kelurahan Lahei II, Selasa (5/12/2017).

Bupati Nadalsyah, Rabu (6/12/2017) mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat banyak dan ambulance yang diserahkan dapat dipelihara secara baik karena merupakan fasilitas bersama.

Lebih lanjut, bupati mengatakan Pemkab dari tahun ketahun selalu menganggarkan bantuan sarana dan prasarana sosial kepada masyarakat namun secara bertahap dan bergantian.

"Maka dengan itu saya harapkan bantuan yang ada ini dipelihara dan dana operasionalnya dilaksanakan bergotong-royong secara musyawarah dan mufakat," ujarnya.

Ketua masjid besar Nurul Ahya, H Zainal Arifin mengucapkan terimakasih kepada pemkab Barut yang telah memberikan bantuan ambulance kepada masyarajat dan bantuan ini akan di manfaatkan sebaik mungkin untum kepentingan masyarakat tanpa terkecuali.

Acara yang dilaksanakan di halaman Masjid Besar Nurul Ahya dihadiri Wakil Bupati Drs Ompie Herby, unsur kepala SKPD, unsur Tripika Kecamatan Lahei, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (RAMADHANI/B-6) 

Berita Terbaru