Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Gubernur Kalteng Terima DIPA 2018 dari Presiden

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 06 Desember 2017 - 12:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran akan menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk pelaksanaan 2018 oleh Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu (6/12/2017).

Acara Penyerahan DIPA kepada seluruh gubernur se-Indonesia ini, dilangsungkan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Sesuai jadwal, penyerahan dimulai pukul 14.00 WIB. Belum diketahui berapa jumlah total DIPA yang akan diserahkan kepada Gubernur selaku wakil Pemerintah Pusat di daerah.

Nantinya, DIPA ini akan diserahkan gubernur kepada kepala instansi di Lingkup Pemprov Kalteng maupun instansi vertikal dan tugas pembantuan yang berkantor di Provinsi Kalteng.

Selain acara penyerahan DIPA, juga dilangsungkan penyerahan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2018, serta Anugerah "Dana RAKCA" Tahun 2017 oleh Presiden RI.

'Saat ini Gubernur sedang bersiap-siap untuk menuju acara penyerahan DIPA. Nantinya gubernur menerima penyerahan DIPA langsung dari Presiden,' sebut sumber Borneonews.co.id. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru