Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balita Tewas Ditabrak Dump Truk

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Desember 2017 - 12:19 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nahas menimpa balita berusia 5 tahun warga Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Ia tewas setelah ditabrak dump truk KH 9348 FD yang dikemudikan oleh SK (45).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (5/12/2017), antara pejalan kaki dan juga truk. Yang membuat pejalan kaki meninggal, ujar Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro, Rabu (6/12/2017).

Saat itu, sebuah truk yang dikemudikan SK melaju dari arah Sampit menuju Seruyan dengan kecepatan cukup tinggi. Tiba-tiba ayah korban menyeberang tanpa memperhatikan suasana jalan sekitarnya. Sehingga sopir truk kaget dan langsung membanting stir. Namun ternyata korban masih mengenai pengaman aki yang berada di sampingnya.

Akibatnya, korban terpental hingga ke tepi jalan. Sang ibu yang melihat kejadian itu langsung menggendong anaknya dan membawa masuk ke dalam rumah. Namun ternyata nyawa sang anak tidak tertolong. Untuk kasus ini ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Kotim, kata Iptu Hamdan.

Korban tewas karena mengalami luka-luka di kepala sebelah kanan dan telinga kanannya. Jenazahnya pun sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru