Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim TP4D Cek Proyek Bangunan Pasar Tradisional

  • 06 Desember 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Kejaksaan Negeri Kapuas mengecek proyek pasar tradisional di Desa Nunuk Ramba Kecamatan Basarang yang sudah mencapai 95%.

Koordinator tim TP4D Kejaksaan Negeri Kapuas Ario Wicaksono mengatakan, pengecekan proyek sengaja dilakukan sebelum pekerjaan rampung. Tujuannya, apabila ada kekurnagan pada fisik bangunan akan diberikan masukan sebelum pekerjaan berakhir pada 25 Desember 2017 mendatang.

Pengecekan ini dilakukan agar kualitas pembangunan lebih bagus dan tahan lama. Selain itu, untuk menghindari penyalahgunaan uang negara yang berakibat pada kerugian negara.

Tim mengecek fisik bangunan pasar tradisional dan gapura pekerjaan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Mengah(UMK). "Pengecekan fisik bangunan pasar tradisional dan gerbang pintu masuk kami lakukan sebelum akhir pekerjaan," kata Koordinator TP4D Ario Wicaksono, Rabu(6/12/2017).

Menurut Ario, pekerjaan baru terselesaikan 95%, tinggal pemasangan les dan pengecatan. Sedangkan pintu gerbang belum sepenuhnya selesai. "Kalau tiga bangunan pasar, baru dua bangunan selesai tinggal pemasangan pada plafon dan satu bangunan lagi belum selesai diplester tembok bagian atas dan plafon," ungkapnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru