Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Gunung Mas Buka Workshop Evaluasi Pelayanan Sosial Dasar

  • 06 Desember 2017 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kabupaten Gunung Mas, Ambo Jabar membuka Workshop Evaluasi Pelayanan Sosial Dasar (PSD) yang dilaksanakan di aula kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D), Rabu (6/12/2017).

Pada kesempatan itu Ambo membacakan sambutan tertulis bupati mengatakan sebagamana visi misi pemerintah Jokowi-JK. Salah satunya menghadirkan negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dalam kerangka NKRI.

"Saat ini ada dua isu yang menjadi perhatian pada program generasi sehat dan cerdas. Yaitu masih rendahnya tingkat pelayanan dasar kesehatan dan pelayanan pendidikan dan hal ini menjadi hambatan dalam penanggulangan kemiskinan di Indonesia," ujar Ambo Jabar.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas, Yulius Agau menyampaikan sasaran dari kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja program penanggulangan kemiskinan melalui perumusan kebijakan yang komprehensif terkait pengelolaan GSC bersama seluruh stakeholder terkait. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru