Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Safari Natal Bersama Jemaat Sei Pasah

  • 06 Desember 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melaksanakan ibadah dan safari Natal bersama jemaat Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Selasa (5/12/2017) sore lalu, yang dipusatkan di Gereja GKE Sei Pasah.

Orang nomor satu di Kapuas ini didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH beserta rombongan safari Natal dari pemerintah daerah.

Dalam sambutannya Ben merasa bangga dengan bangunan Gereja GKE Sei Pasah, dengan posisi yang luar biasa dan strategis. 'Saya tidak tahu siapa arsiteknya, tapi yang jelas setiap saya lewat saya selalu melihat kearah gereja ini. Banggalah orang Sei Pasah,' katanya.

Untuk itu, ia menantang panitia pembangunan gereja jemaat GKE Dahirang untuk bergerak memproses pembangunan gereja yang berada tepat di tepi jalan.

'Saya tantang orang Dahirang yang gerejanya di tepi jalan. Ayo panitia warga Dahirang bergerak. Untuk pembangunannya pemeritah akan membantu,'terangnya.

Kemudian, ia juga mengharapkan agar umat Kristiani merapatkan barisan, menyatukan pikiran, visi dan misi untuk membangun Kapuas dan membangun kemitraan yang baik dengan pemerintah. Membawa damai kepada semua orang tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan serta menjadi terang dan pemegang kompas.

'Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah menyampaikan selamat Natal 25 Desember 2017. Saya percaya kita akan bertemu kembali pada safari natal tahun 2018,' ucapnya.  (DJIMMY/B-5)

Berita Terbaru