Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Minta DPRD Kalteng Aspirasikan Kelanjutan Pembangunan Jembatan Jelai ke Pemprov

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2017 - 10:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara meminta, melalui reses anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Prihati Titik Mulyani agar menyampaikan ke Pemprov mempercepat pembangunan infrastuktur seperti kelanjutan pembangunan jembatan Jelai dan sejumlah jalan provinsi yang saat ini kondisinya masih memerlukan penanganan serius.

"Yang kami harapkan adalah suara kita lebih cepat didengar, maksudnya suara dalam hal-hal pembangunan yang selama ini masih ada kendala," ucap Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno, Kamis (7/12/2017).

Menurut Sutrisno, pembangunan yang masih mengalami kendala adalah kelanjutan dari pembangunan jembatan Jelai yang hingga masih belum dilanjutkannya penyelesaian, jalan dari Lamandau yang melewati Desa Ajang hingga Riam Durian, kemudian jalan Riam Durian mengarah ke Sukamara dan jalan Kecamatan Pantai Lunci ke Kecamatan Sukamara.

"Karena jalan-jalan ini berstatus jalan provinsi, kemudian DPRD Provinsi juga menyuarakan aspirasi dari kita maka tingkat tingkat keberhasilannya diharapkan jauh lebih cepat," harap Plt Sekda Sukamara.

Sebelumnya, Anggota DPRD Provinsi Kalteng Prihati Titik Mulyani mengatakan hasil dari reses tersebut, tidak hanya didorang untuk bisa terlaksana namun juga pihaknya akan berusaha dan memperjuangkannya ke eksekutif agar bisa terealisasi.

"Hasil reses ini nantinya akan kita bawa dan perjuangkan, jadi kita tidak hanya mendorong saja tetapi kita akan perjuangkan semampu kita dan sesuai kemapuan keuangan daerah kita kjusunya anggaran yang ada di provinsi," tuturnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru