Minggu, 17 Desember 2017
 

 
 

Ritual Adat

Bupati Sukamara Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya

 
 
Bupati Sukamara Ahkad Dirman saat duduk bersama dengan tamu unda gan lainnya dalam peringatan Syukuran laut di Kecamatan Pantai Lunci.

Bupati Sukamara Ahkad Dirman saat duduk bersama dengan tamu unda gan lainnya dalam peringatan Syukuran laut di Kecamatan Pantai Lunci.

Borneonews / Norhasanah


BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahkad Dirman mengajak seluruh masyarakat untuk dapat melestarikan budaya daerah, mengingat buadaya adalah salah satu aset bagi Kabupaten Sukamara.

"Lestarikan budaya daerah, karena ini merupakan sebagai aset wilayah kita," ucap Ahmad Dirman dalam pelaksanaan Syukuran Laut Kecamatan Pantai Lunci ke-8, Kamis (7/12/2017).

Melalui momen tersebut, Dirman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat pesisir yang ada di Pantai Lunci karena telab melaksanan kegiatan syukuran laut sebagai ungkapan rasa syukur karena limpahan hasil laut yang diterima selama tahun 2017.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya selama ini, sehingga acaea sykuran laut ke 8 ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan," tuturnya.

Bupati dua periode tersebut berharap, mudah-mudahan melalui momen tersebut Allah SWT selalu melimpahkan rahmat san rejekinya kepada seluruh masyarakat Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-5)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top