Minggu, 17 Desember 2017
 

 
 

Pilkada Sukamara 2018

HM Syairi Doakan Hasil Tangkapan Nelayan Meningkat

 
 
Bupati Sukamara Ahkad Dirman saat duduk bersama dengan tamu unda gan lainnya dalam peringatan Syukuran laut di Kecamatan Pantai Lunci.

Bupati Sukamara Ahkad Dirman saat duduk bersama dengan tamu unda gan lainnya dalam peringatan Syukuran laut di Kecamatan Pantai Lunci.

Borneonews / Norhasanah


BORNEONEWS, Sukamara - Bakal Calon (Balon) Bupati Sukamara HM Syairi ikut menghadiri perayaan syukuran laut atau pesta laut ke-8 yang digelar masyarakat Kecamatan Pantai Lunci.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Ahmad Dirman dan pejabat lainnya diharapkan menjadi momen silaturami baginyan dalam meningkatkan hubungan kepada pemerintah daerah dan masyarakat pesisir.

"Ini adalah momen baik bagi diri saya dalam mengenalkan diri pada segenap masyarakat pesisir," ucap HM Syairi, Kamis (7/12/2017).

Dalam momen itu pula, Balon Bupati Sukamara mendoakan semoga hasil laut para nelayan baik di Kecamatan Pantai Lunci maupun Kecamatan Kuala Jelai semakin melimpah, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir.

"Mudah-mudahan hasil tangkap nelayan semakin banyak, agar kehidupan masyarakat bisa semakin sejahtera." harapnya.

Dalam perayaan syukuran laut itu pula, HM Syairi juga turut duduk berdampingan dengan para pejabat Kabupaten Sukamara dan menabur bunga kelaut.

"Mudah-mudahan doa yang kita panjatkan dalam syukuran laut ini di ijabah oleh Allah SWT," ucap HM Syairi. (NORHASANAH/B-5)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top