Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerima Dan Pemilik 3,7 Juta Butir Obat Zenith Belum Jelas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Desember 2017 - 19:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini jajaran Polres Kotawaringin Timur belum mengetahui pemilik maupun penerima 3,7 juta butir obat zenith carnophen yang disita dari dua buah truk yang diangkut Kapal Motor (KM) Kirana dari Semarang, Jawa Tengah.

"Untuk pemilik atau penerima masih kami selidiki, dan kami masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap dua sopir truk pengangkut obat zenith tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Kamis (7/12/2017).

Polisi saat ini terus memburu pemilik dan penerima obat zenith yang bernilai Rp14,9 miliar tersebut. Selain itu, mencari tahu asal usul barang sehingga bisa dibawa ke Kalteng melalui Pelabuhan Sampit.

"Kami akan cari asal-usul dari obat zenith tersebut dengan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap sopir," kata Muchtar.

Dengan adanya temuan itu, Polres Kotim akan lebih memperketat penjagaan jalur laut, darat, dan udara. Agar para bandar tidak mudah memasok barang haram baik zenith maupun sabu atau narkoba jenis lainnya ke Kabupaten Kotawaringin Timur. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru