Minggu, 17 Desember 2017
 

 
 

Kepolisian

Hari Kedua Bertugas, Kapolres Dostan Sambangi Kantor PWI Barito Utara

 
 
Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar saat menyerahkan lemari pendingin kepada Ketua PWI Rooby Cahyadi, Kamis (7/12/2017).

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar saat menyerahkan lemari pendingin kepada Ketua PWI Rooby Cahyadi, Kamis (7/12/2017).

Borneonews / Ramadani

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara yang baru menjabat selama dua hari, AKBP Dostan Matheus Siregar, menyambangi Kantor PWI, Kamis (7/12/2017).

Kapolres datang didampingi Wakapolres Kompol Novianto Taryono dan Kasat Reskrim AKP Wiwin Juniato Supriyadi. Kunjungan mereka dalam rangka silaturahim dan perkenalan dengan insan pers yang tergabung di PWI Barito Utara.

Pada kesempatan itu, AKBP Dostan menyampaikan bahwa pihaknya perlu dukungan dari pers untuk membantu mengawasi dan membangun serta menjaga kondusifitas di Kabupaten Barito Utara.

"Ini kunjungan pertama setelah saya bertugas di Barito Utara dan saya berharap ini merupakan langkah awal yang baik untuk menjalin kerja sama antara Polres dan PWI," katanya.

"Harapan saya, kerja sama yang baik ini harus terus terjalin agar sirnergitas kita untuk membangun kamtibmas di Barito Utara akan terus terjaga," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi menyambut baik silaturahim Kapolres Dostan dan jajarannya.

Roby lalu menampaikan beberapa hal mengenai struktur organisasi PWI Barito Utara dan kinerja serta hubungan baik yang selama ini terjadlin insan pers dan Polres.

Ia berharap, Polres bersama PWI ke depan dapat membuat nota kesepahaman tentang penyelesaian kasus yang berkaitan dengan pers. Hal iitu untuk menindaklanjuti MoU Dewan Pers dengan Polri, serta Polda Kalteng dengan PWI Kalteng.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyerahkan sumbangan kepada PWI berupa satu lemari pendingin. Sementara PWI Barito Utara menyerahkan buku putih PWI Kalteng. (RAMADANI/B-3)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top