Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Resmi Usung Aries-Fauzi di Pilkada Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 07 Desember 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Teka-teki siapa yang akan diusung PDI Perjuangan di pemilihan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya di Pilkada serentak 2018 terjawab.

Kepada Borneonews.co.id Kamis (7/12/2017) siang, Aries Marcorius Narang menyebut jika DPP PDIP di Jakarta sudah mengeluarkan surat rekomendasi pencalonan terhadap dirinya.

Dalam rekom itu PDI Perjuangan memasangkan Aries Narang dengan Fauzi Zain Bachsin mantan Anggota DPD RI dan mantan Ketua DPRD Kalimantan Tengah tersebut.

"Rekom PDIP sudah keluar. Ssaya berpasangan dengan Habib H Said Fauzi Zain Bachsin ZA," tulis Aries melalui pesan WathsApp kepada Borneonews.co.id.

Hanya saja Aries yang juga mantan Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini lupa tanggal berapa rekom DPP PDIP tersebut dikeluarkan. "Tanggalnya saya belum lihat, tapi saya akan ke Jakarta Senin depan untuk ke Demokrat dan PKB, sekalian saya ke DPP PDIP," tulisnya lagi.

Tidak hanya itu, Aries juga meng-upload foto dirinya berpasangan dengan Fauzi Bachsin di media sosial Facebook. Dalam akunnya Aries menuliskan 'mohin doa dan dukungan masyarakat Palangka Raya atas diusungnya Aries Marcorius Narang-Habib H Said Fauzi Bachsin. Akan maju berpasangan di Pilkada 2018. Menuju Kota Palangka Raya yang lebih cantik. Dengan hati, inovasi, dan berani membangun untuk kota yang lebih indah, bersih, rapi, dan sejahtera," tulisnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru