Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Targetkan Juara Umum Di Porprov 2018

  • 08 Desember 2017 - 07:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018 yang akan diadakan di Muara Teweh. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kotim, Halikinnor.

"Minimal Kotim mendapatkan juara umum. Kita harus kembali berjaya, dulu Kotim ini menjadi barometer prestasi olahraga di Kalimantan Tengah. Makanya target juara umum Porprov 2018 nanti bukan mustahil. Saya yakin bisa dicapai. Bukan meremehkan para atlit dari daerah lainnya tapi kita harus optimis," ucap Halikin saat menghadiri seleksi daerah lanjutan cabang olahraga silat, Kamis (7/12/2017) malam tadi.

Dengan segala keterbatasan dan kekurangan, Halikin melanjutkan, memang menjadi beban berat bagi Kotim untuk menang di setiap cabang, tapi dengan kerjasama yang baik besar harapan untuk bisa menjadi juara di Porprov yang sering dijadikan ajang unjuk kemampuan oleh kabupaten/kota karena yang berprestasi nantinya akan mewakili Kalteng di ajang nasional.

"Kita harus bekerja keras agar dapat mewujudkan harapan yang bisa mengembalikan masa kejayaan olahraga di bumi habaring hurung ini. Saya mohon pada segenap elemen olahrga di daerah ini saling bekerjasama mewujudkan target tersebut. Persiapan atlet kita harus dimaksimalkan. Masih banyak waktu untuk berlatih leboh giat lagi agar dapat tampil optimal untuk meraih prestasi saat bertanding di Porprov nanti," tutur pria yang juga mengemban sebagai Plt Sekda Kotim ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru