Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SOPD Diminta Manfaatkan Waktu Tersisa Untuk Selesaikan Proyek

  • 08 Desember 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas mengingatkan supaya setiap satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyelesaikan program dan kegiatan yang dianggarkan pada tahun ini.

"Kami dari DPRD meminta supaya semua kegiatan yang dianggarkan untuk tahun ini bisa diselesaikan tepat waktu. Jangan sampai ada kegiatan atau proyek yang tidak selesai," ujarnya, Jumat (8/12/2017).

Meski mengejar target penyelesaian, politisi Partai Demokrat itu tetap mengingatkan supaya SOPD memperhatikan kualitas pekerjaan. Jangan hanya mengejar target dan penyerapan anggaran, namun kualitas kurang diperhatikan.

"Program dan kegiatan yang dianggarkan dari masing-masing SOPD tentu ada tujuannya. Jadi tujuan yang ditargetkan harus tercapai untuk kepentingan masyarakat dan daerah ini," cetus dia.

Kepada masyarakat diminta supaya aktif melakukan pengawasan. Bila ada proyek atau kegiatan yang dinilai asal-asalan harus dilaporkan ke instansi terkait. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru