Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Target Pendapatan Asli Daerah 2017 Harus Bisa Tercapai

  • 08 Desember 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang dibebani pendapatan asli daerah (PAD) diminta serius mengejar target yang ditetapkan. Terlebih, kepala SOPD sudah menandatangani kesanggupan untuk mencapai target PAD.

"Intinya PAD yang ditargetkan di 2017 ini harus mampu tercapai. Itu harus menjadi perhatian serius dari setiap SOPD yang dibebani target," ujar anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Herbert Y Asin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/12/2017).

Menurut politisi Partai Golkar itu, masih ada waktu untuk SOPD yang belum mencapai target PAD. Hendaknya waktu yang tidak banyak tersebut dimaksimalkan. Pasalnya, jika ada SOPD yang tidak mampu mencapai target PAD, akan berdampak kurang baik bagi Pemkab Gunung Mas.

"Tahun lalu target PAD Kabupaten Gunung Mas mampu tercapai. Tahun ini juga harus tercapai, bahkan bila memungkinkan melebihi dari target yang ditetapkan," cetusnya.

Target PAD Kabupaten Gunung Mas pada 2017 sebesar Rp38 miliar. Bila target tercapai akan dimanfaatkan untuk pembangunan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru