Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok KPU Gelar Sosialisasi Pemilihan Bupati Katingan 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Desember 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan Sabtu (9/12/2017) besok menggelar sosialisasi terpadu pemilihan bupati dan wakil bupati setempat tahun 2018.

Menurut Komisioner KPU Kabupaten Katingan, Usman Sitepu, acara sosialisasi ini bakal dilaksanakan di Gedung Selawah Kasongan. "Acara sosialisasi terpadu pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018 itu akan dilaksanakan Sabtu tanggal 9 Desember besok di Gedung Selawah Kasongan mulai jam sembilan pagi," sebut Usman Sitepu kepada borneonews.co.id, Jumat (8/12/2017).

Menurutnya, untuk pesertanya, yaitu dari panitia pengawas pemilih (Panwaslih), kemudian panitia pemilihan kecamatan (PPK), kapolsek, camat, Danramil, pimpinan perusahaan, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat (Ormas), Tomas, guru dan pelajar.

Menurut Usman sapaan akrab Usman Sitepu ini, ada beberapa pemateri yang bakal mengisi acara sosialisasi ini besok.

Selain Ketua KPU Kabupaten Katingan, pemateri juga dari Ketua KPU Provinsi Kalteng. Lainnya dari Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Katingan, Kapolres Katingan, Kejaksaan Negeri Kasongan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Katingan, dan KABINDA Provinsi Kalteng. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru