Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Teweh Tengah Berganti, Kasat Binmas Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 09 Desember 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Teweh Tengah dan Kasat Binmas di halaman Mapolres Barut, Sabtu (9/12/2017). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar SIK.

AKP Guntur Tri Bawono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teweh Tengah diganti dengan AKP Nandi Indra Nugraha SIK, sementara Iptu H Rasyid dilantik menjadi kasar Binmas Polres Barut. Kemudian AKP Guntur Tri Bawono SIK akan menjabat sebagai Pama Bidpropam Polda Kalteng.

Kapolres Dostan mengatakan AKP Guntur Tri Bawono yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Teweh Tengah selama kurang lebih tujuh bulan, dalam kurun waktu tersebut berbagai hal yang telah dilakukan diantaranya kegiatan safari dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat, pengungkapan berbagai kasus seperti perkara penggelapan ,penipuan ,curanmor, dan ilegal loging.

'Kepada AKP Guntur Tri Bawono saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Pama Bidpropam Polda Kalteng, dan kepada Ny Tika Silviani Bawono tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kesetiaannya telah mendampingi suami selama melaksanakan tugas dan sekaligus aktif dalam memberikan karya nyata bagi kemajuan bhayangkari cabang Barito Utara, saya berharap dukungan serupa juga dapat ibu berikan kepada suami dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru' kata Dostan.

Kepada pejabat Kasatbinmas dan Kapolsek Teweh Tengah yang baru, lanjut Dostan, diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini.

'Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di tempat masing-masing selama ini, saudara-saudara akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan yang dirasakan semakin hari semakin berat' pungkasnya. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru