Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Berinvestasi Dalam Bentuk Saham Datangi Galeri Investasi BEI Untama

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Desember 2017 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ada cara yang sangat mudah bagi masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) yang ingin untuk berinvestasi pada pasar modal dalam bentuk kepemilikan saham, pada perusahaan dalam Bursa Efek Indonesia (BEI). Pasalnya, sejak Oktober 2017 telah dibuka Galeri Investasi BEI Universitas Antakusuma (Untama).

Penanggung Jawab Galeri Investasi BEI Untama, Ilham Koentarto, Sabtu (9/12/2017), di sela kegiatan Sekolah Pasar Modal (SPM) Untama mengatakan, masyarakat yang berniat berkecimpung dalam bisnis pasar modal bisa langsung datang ke tempat tersebut untuk melakukan transaksi bisnis.

"Selain sebagai laboratorium bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi, galeri investasi ini juga melayani masyarakat umum. Bagi masyarakat yang berminat silakan mendatangi langsung ke kampus Untama di lantai III," jelas Ilham.

Di tempat tersebut, lanjutnya, setiap hari selama jam kerja, masyarakat bisa berkonsultasi berbagai hal mengenai investasi saham.

"Karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan masyarakat bila menanamkan investasi atau istilahnya menabung uang dalam bentuk saham. Karena bila uang hanya mengendap di bank, lambat laun jumlah dan nilainya akan semakin menurun. Sedangkan bila uang tersebut diinvestasikan dalam bentuk saham perusahaan yang tepat, maka nilai tabungan kita malah akan bertambah," jelasnya.

Menurutnya bagi masyarakat yang bermaksud untuk berkonsultasi atau ingin berbisnis di bidang pasar modal dipersilahkan menghubungi petugas Galeri Investasi BEI Untama yaitu Nove Anggrayini 08115220408.

"Jangan takut untuk berbisnis pasar modal. Bahkan saat ini dengan uang Rp 100 ribu saja kita sudah bisa membeli 1 lot saham. Artinya secara otomatis kita menjadi salah satu pemilik dari perusahaan tersebut," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru