Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Latihan Ketangkasan untuk Pengamaman Pilkada 2018

  • Oleh Hamdi
  • 09 Desember 2017 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan personel Polres Kapuas dipimpin Kasat Sabhara AKP Darwin latihan ketangkasan untuk pengamanan Pilkada 2018 mendatang. Adapun latihan tersebut yakni mengasah kemanpuan menggunakan borgol dan bela diri tangan kosong.

"Latihan gabungan ini kita gelar bersama kanit sabhara polsek. Dalam rangka peningkatan kemampuan personel mengamankan pilkada nanti," kata Darwin, Sabtu (9/12/2017).

Selain itu, latihan pembekalan dan praktik membawa tahanan dari dril 1 - 3 juga dilakukan. "Respon anggota juga sangat baik, semuanya bersemangat mengikuti setiap sesi latihan," sambungnya.

Pihaknya akan terus mengagendakan latihan seluruh anggota baik dari tingkat polres sampai polsek hingga benar-benar mahir. Sehingga dipastikan saat menghadapi pilkada semuanya dapat teratasi walaupun situasi tidak kondusif.

'Kita selalu berharap semuanya berjalan kondusif melalui sosialisasi dimasyarakat. Tetapi kita juga harus tetap siaga menghadapi kemungkinan yang terjadi,' kata dia. (HAMDI/B-11)

Berita Terbaru