Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Natal PWI Berbagi Kasih ke Wartawan Senior di Rumah Sakit

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Desember 2017 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah mengunjungi wartawan senior Kalteng, T T Suan di Rumah Sakit Doris Sylvanus, Sabtu (9/12/2017).

"Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Natal PWI. Kebetulan senior kita pak T T Suan sedang kurang sehat sehingga tidak bisa menghadiri ibadah dan perayaan Natal kita malam ini. Maka kita yang mengunjungi beliau ke rumah sakit," kata Ketua PWI Kalteng, Sutransyah, Sabtu (9/12/2017).

Menurut Sutran, setiap tahun memang diberikan tali asih kepada wartawan senior pada momen Natal. Selain T T Suan ada beberapa orang senior wartawan lainnya yang diundang untuk menghadiri ibadah dan perayaan Natal PWI 2017.

Terkhusus untuk T T Suan, selain tali asih dari panitia Natal PWI, juga diberikan tali asih dari H Rizky R Badjuri yang datang bersama-sama dengan panitia Natal PWI.

"Semoga pak T T Suan lekas sembuh dan dapat kembali ke rumah dengan sehat serta dapat menikmati masa-mada tua kembali," kata Owner Kopi Jos Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru