Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waduh! Ada Anak di Bawah Umur Terjaring 'Ngamar' di Papi Inn

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Desember 2017 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Tiga pasangan diduga bukan suami istri terjaring saat 'ngamar' di Wisma Papi Inn, Jalan Cristopel Mihing, Kota Palangka Raya, Jumat (8/12/2018) malam. Ironisnya, seorang di antara mereka masih berstatus anak di bawah umur.

Puluhan petugas yang terlibat dalam razia yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya, TNI, dan Polri. Mereka mengecek setiap kamar yang terisi sesuai arahan penjaga wisma.

Namun, saat petugas datang, seorang remaja putri terlihat keluar dari salah satu kamar dan bermaksud meninggalkan wisma. Tapi langkah anak baru gede itu dihentikan petugas yang kemudian menanyakan identitasnya. Setelah dimintai keterangan, ternyata ABG itu mengaku bersama pasangannya.

Petugas selanjutnya memeriksa kamar yang lain. Hasilnya kembali ditemukan pasangan bukan suami istri. Tidak hanya itu, setelah dipemeriksa ditemukan botol minuman mineral yang diisi minuman keras tradisional.

Berikutnya, giliran sepasang bukan suami istri juga turut terjaring. Saat melakukan pemeriksaan, sang lelaki hanya mengenakan celana pendek.

Tiga pasangan tersebut kemudian dibawa dengan truk ke markas Satpol PP Kota Palangka Raya untuk diproses lebih lanjut. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru