Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Tempat Jadi Sasaran Razia, Pasangan Kekasih Hingga Ladies Karaoke Diciduk

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Desember 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Sebanyak tujuh tempat di Kota Palangka Raya, mulai dari penginapan sampai lokasi hiburan malam, menjadi sasaran razia tim gabungan terdiri dari Satpol PP, TNI, dan Polri.

Razia yang dimulai pukul 22.00 WIB, Jumat (8/12/2017) itu, berakhir pada Sabtu (9/12/2017) dini hari. Tujuh tempat yang disambangi petugas yakni Wisma Papi Inn, Hotel Nascar Family, Wisma Graha Kenata, Rumah Amanda, barak di Jalan Temanggung Jayakarti, Karaoke Pool dan Cafe Platinum, dan Happy Puppy.

Hasilnya, petugas mengamankan tiga pasangan yang seorang di antaranya berstatus anak di bawah umur di Papin Inn serta sepasang lelaki dan perempuan yang mengaku saudara sepupu di barak Jalan Jalan Temanggung Jayakarti.

Sedangkan diKaraoke Pool dan Cafe Platinum, petugas memeriksa para pengunjung termasuk ladies. Suasana sempat terjadi ketegangan, tapi tidak berlangsung lama dan kembali berjalan kondusif. Di tempat ini, identitas pengunjung dinyatakan lengkap.

Terakhir di Happy Puppy, petugas langsung menyebar dan memeriksa tiap ruang karaoke. Hasilnya, sejumlah pengunjung diciduk ke kantor Satpol PP karena tidak bisa menunjukan identitas. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru