Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyakit Stoke Akhiri Perjuangan Wawan Berlison Sebagai Pemadam Kebakaran

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Desember 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Jajaran petugas pemadam kebakaran, baik dari pemerintah maupun swakarsa berduka. Pasalnya, sesepuh mereka yang menduduki jabatan kepala bidang di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Wawan Berlison, meninggal dunia, Sabtu (9/12/2017) siang.

Almarhum menghembuskan napas terakhir di RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya. Sebelumnya ia mengalami sakit stroke. 'Kabar duka, Pak Wawan Berlison meninggal dunia,' kata Jean yang menyampaikan informasi itu melalui WhatsApp melalui grup Emergency Response Palangka Raya (ERP).

Kabar duka ini tentu saja membuat rekan kerja sekaligus para jurnalis kaget. Ucapan bela sungkawa pun membanjiri grup tersebut. 'Innalillahi wainnainlaihirojiun. Kami sekeluarga turut berduka cita semoga almarhum mendapat ridha Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin yaa rabb,' kata Nurhadi.

'Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Wawan Berlison, Kabid di Damkar Kota Palangka Raya. Semoga amal ibadah Beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan. Amin,' tulis Fahrul.

'Turut berduka cita...moga Beliau mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggal tabah menjalani cobaan ini...,' tulis Lipno.

'Semoga amal ibadah Beliau diterima di sisi Nya. Amin,' sahut Yudi. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru