Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekan Depan Paket Natal Dibagikan ke Anggota PWI Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 Desember 2017 - 13:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, H Sutransyah mengatakan bahwa setiap tahun pihaknya membagikan paket sembako dan tali asih kepada seluruh anggota PWI Kalteng yang merayakan Natal. Begitu pula dengan tahun ini.

"Pembagian paket sembako dan tali asih ini rencananya akan dilakukan pekan depan," kata Sutransyah kepada Borneonews, Minggu (10/12/2017).

Adapun paket sembako yang dibagikan merupakan bantuan dari salah seorang pengusaha di Kalteng, yakni Tugiyo Wiraatmodjo. Sedangkan bantuan tali asih merupakan bantuan dari para mitra kerja PWI Kalteng.

"Kami selalu katakan kepada teman-teman agar tidak melihat jumlahnya melainkan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI dan Huma Betang demi mewujudkan Kalteng Berkah," pesannya.

Pembagian paket sembako dan tali asih ini, adalah program kerja PWI Bidang kesejahteraan dan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Selain saat Natal Sutran menyebut bahwa sebelumnya dalam merayakan Idul Fitri maupun Idul Adha pihaknya juga melakukan hal serupa. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru