Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PWI Minta Anggotanya Jaga Keharmonisan Jelang Pilkada

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 Desember 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah secara runtin membagikan paket sembako dan tali asih kepada anggota PWI yang merayakan Natal. Hal ini menurut Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah, merupakan program kerja PWI Bidang Kesejahteraan. Selain saat Natal Sutran menyebut bahwa sebelumnya dalam merayakan Idul Fitri maupun Idul Adha pihaknya juga melakukan hal serupa.

"Apa yang dilakukan itu merupakan bentuk kekeluargaan dan keharmonisan atar umat beragama di dalam tubuh PWI Kalteng. Untuk itu kami harapkan seluruh anggota PWI Kalteng agar terus menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjaga stabilitas di Bumi Tambun Bungai melalui pemberitaan yang menyejukan. Terlebih pada 2018 mendatang, di Kalteng akan ada hajatan besar, yakni Pilkada di 11 kabupaten/kota," pesannya, Minggu (10/12/2017).

Ketua PWI ini juga meminta kepada para anggotanya untuk bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Setiap berita yang kita buat jangan sampai menimbulkan perpecahan dan membuat kegaduhan sosial maupun politik. Buatlah berita yang nyaman dan sejuk, demi kejayaan Kalteng menuju Kalteng Berkah," pungkasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru