Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Ajak Orang Tua Selektif Mengizinkan Anak Mengendarai Motor

  • 10 Desember 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang masih sering terjadi menjadi perhatian serius Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos. Terkait hal itu, Rony mengajak masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau, untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Gunung Mas supaya mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara," kata Rony Karlos di sela menyampaikan sambutan saat peresmian dan penthabisan GKE Kalawa di Desa Tumbang Hakau, Minggu (10/12/2017).

Pada kesempatan itu, Rony mengajak para orang tua di Kabupaten Gunung Mas supaya selektif menyuruh anak mengendarai sepeda motor. Bila anak masih di bawah umur, sebaiknya jangan sampai mengendari sepeda motor. Karena cukup berbahaya bagi anak dan pengendara lain.

"Kita harapkan ke depan angka kecelakaan di daerah ini terus menurun, bahkan tidak ada lagi. Untuk itu, mari kita bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas," pesan Rony.

Peresmian Gereja Kalawa di Desa Tumbang Hakau dihadiri Ketua Umum Majelis Sinode Resort GKE Pendeta Wardinan S Lidim, anggota DPD asal Kalteng Pendeta Rugas Binti dan sejumlah pihak terkait serta ratusan jemaat. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru