Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan di Ruas Kuala Kurun- Tumbang Miwan Bahayakan Pengendara

  • 10 Desember 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jalan yang rusak parah akibat tergerus air di ruas jalan penghubung Kuala Kurun-Desa Tumbang Miwan, membahayakan pengendara. Pasalnya, hampir setengah aspal di badan jalan mengalami kerusakan. Akibatnya, jalan menjadi sempit dan sangat berpotensi terjadi kecelakaan.

"Jalan ini sudah rusak dalam waktu yang lama, namun hingga saat ini belum ada perhatian. Padahal sangat membahayakan pengendara," ujar Yanto (31), warga yang melintasi jalan rusak di ruas Kuala Kurun-Desa Tunbang Miwan, Minggu (10/12/2017).

Warga lainnya, Mardi (29) mengharapkan kepada Pemkab Gunung Mas melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) supaya memperbaiki jalan yang rusak. Sebab, sudah cukup lama jalan rusak lantaran tergerus air. Apalagi jalan tersebut saat ini semakin menyempit. "Jangan sampai bila ada korban, baru jalan diperbaiki. Kita harapkan titik yang rusak cepat dilakukan perbaikan," harapnya.

Warga berharap, bila memungkinkan bulan ini jalan sudah diperbaiki. Pasalnya, bila dilakukan perbaikan pada 2018 nanti, kerusakan jalan akan semakin parah. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru