Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KAHMI Katingan Gelar Donor Darah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Desember 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Katingan bakal melaksanakan bakti sosial berupa donor darah di RSUD Mas Amsyar Kasongan. Menurut Plt Ketua KAHMI Kabupaten Katingan, Iskandar, acara bakti sosial donor darah ini bakal dilaksanakan hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 mendatang.

"Acara bakti sosial donor darah ini rencananya dilaksanakan di RSUD Mas Amsyar Kasongan," tutur Iskandar kepada borneonews.co.id, Minggu (10/12/2017).

Selain dari anggota KAHMI, peserta bakti sosial ini juga dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Katingan. Untuk pesertanya, sebut Iskandar sekitar 34-an orang.

"Kenapa kami punya keinginan mendonorkan darah, karena selama ini saya melihat stok darah di RSUD Mas Amsyar sering kosong sehingga tidak jarang ada pasien kesulitan saat membutuhkan darah," sebutnya.

Acara donor darah itu bekerjasama dengan pihak RSUD Mas Amsyar Kasongan. "Yang jelas aksi solidaritas KAHMI dan HMI ini peduli kemanusiaan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru